Wednesday, July 27, 2011

mulai ngeblog

Sudah lama sekali rasanya aku gak pernah nulis... Masih teringat waktu kecil, sekitar SD-SMP, aku suka banget nulis diary. Waktu itu masih jadul banget, barengan sama teman waktu kecil Tere dan Gekcu, janjian. Setiap hari akan nulis apapun yg kita mau, trus setelah itu, setiap Sabtu akan kumpul dan saling bertukar diary, membaca pengalaman masing2.Kalo diinget2 waktu itu, rasanya masi polos banget.

Setelah itu, udah gak pernah lagi yg namanya nulis diary. Tapi puisi. :)) Ada sekumpulan puisi yg ku bikin, tapi sekarang rasanya udah hilang...dan kalo skrg disuruh bikin puisi, rasanya sudah gak bisa..... Rasanya otak udah mentok dan gak tau apa yg harus ditulis.

Dan sekarang...setelah puluhan tahun berlalu (ceileeeee...ketauan jadulnya) tiba2 kembali kangen untuk nulis diary. Tapi karena perkembangan jaman, rasanya sudah gak bisa nulis di buku lagi. Jadilah pilihanku disini, ngeblog. Selama ini cuma bisa ikut baca blog teman2, atau orang lain dan belom tergoda ngeblog....tapi kini disinilah aku....

Bukan mau ikut2an, blog ini mungkin akan menjadi curahan hati, mungkin artikel2 yg aku suka, postingan lirik lagu, quote, atau apapun yang akan aku inginkan.

Dan inilah postingan pertamaku....masih kagok rasanya tapi aku berusaha untuk mulai bisa berbagi pikiran aku keluar.

No comments:

Post a Comment